Laman

wallpaper
Berita hot

BlackBerry

blackberry wallpaper
BLACKBERRY, Sebuah gadget yang sangat fenomenal sekarang ini, tidak sedikit masyarakat yang memiliki handphone Blackberry ini, bahkan ada yang memaksakan diri demi mendapatkan gadget Blackberry tersebut. Dengan fitur mobile unggulannya seperti Blackberry Messenger (BBM) serta fasilitas internet yang mudah, Blackberry cukup merajai pasar dunia, khususnya di Indonesia.

Handphone dengan fitur utama Blackberry Messenger ini menyebar bagaikan virus, tak terlepas dari fungsinya, Blackberry juga berdampak positif dan negatif dikalangan masyarakat bahkan seringkali terjadi yaitu mengabaikan lingkungan sekitar seperti Autis. Di satu sisi pengguna Blackberry memang terlihat sibuk dan selalu update dengan informasi, namun di sisi lain orang sekarang mulai acuh dengan lingkungan sekitar.

Blackberry adalah gadget yang sekarang bisa menjadi acuan/tolok ukur bahkan mulai jadi kebutuhan kalangan profesional, bisnisman bahkan mahasiswa/pelajar yang selalu ada di tangan bahkan seringkali jadi teman tidur. Bahkan jika saja Blackberry-nya ketinggalan dirumah, serasa seperti ada kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Virus Blackberry menjamur di seluruh dunia terutama di Indonesia di karenakan oleh beberapa hal berikut :
  • Fitur utama, Layanan Social Networking yang cepat dan muda seperti : Blackberry Messenger (BBM),  Twitter, Facebook, dll.
  • Akses Internet Unlimited dimanapun dan kapanpun, dengan biaya murah.
  • Push mail yaitu mail diterima real time (auto refresh mail box)
  • Update Berita dan informasi nasional/internasional, bahkan infotainment celebrities dan info teman-teman dapat ter-update dengan cepat.
  • Dunia dalam genggaman dalam arti informasi, up-to-date dan alat komunikasi yang mudah dan murah.
Dengan demikian, gunakanlah media gadget tersebut dengan cermat dan cerdas, akankah dengan adanya wabah Blackberry yang menjamur ini dapat memberikan dampak positif atau dampak negatif bagi kita, itu semua tergantung dari diri kita sendiri.

Download Lirik, Mp3, Video Lagu NOAH - Separuh Aku
Related Posts :


0 comments:

Post a Comment